Sabtu, 14 November 2009

Mujizat itu Nyata Dalam Hidup Orang Percaya

Kami disembuhkan dan dipulihkan :




1. Drs. Ec., Harmanto, SH., MM., MBA

DISEMBUHKAN DARI SAKIT Diabetes yang mematikan dan diangkat menjadi pejabat di kementrian kelautan dan perikanan melalui kuasa Tuhan dibalik Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan


2. Lukas Liem

Usahanya di Pasar Turi Surabaya luput dari kebakaran besar, berkat kuasa Tuhan dibalik Minyak Urapan. Ia selalu rajin mengurapi tokonya dengan Minyak Urapan.


3. Hendry Lumbangaol

Sakit kista kelamin sembuh tanpa operasi melalui kuasa Tuhan dibalik Minyak Urapan dan Perjamuan Kudus. Ia juga lulus UMPTN di ITB dan sekarang diberkati memiliki perusahaan serta pernah dipanggil menghadap staf mentri untuk membicarakan Bangsa.


4. Triesiany

Terbebas dari vonis mati dan disembuhkan dari sakit kanker payudara dan kanker paru-paru, melalui kuasa Tuhan dibalik Perjamuan Kudus. Keluarga pun dipulihkan.


5. Ricky Tumbelaka

Setelah dibabtis selam oleh Pdt. Yesaya Pariadji , diangkat menjadi direktur Batavia Air dan dibebaskan dari stress dan pengangguran. Bahkan keluarga dipulihkan


6. Kodhi Suyana

Setelah dinubuatkan oleh Pdt. Yesaya Pariadji , pak Kodhi sembuh dari sakit Jantung yang mematikan dan bebas dari operasi. Anank-anak mendapat beasiswa di singapure.


7. Ign Sastra Wijaya

Sembuh dari sakit batu ginjal , sakit perut yang menyiksa selama 10 th, sakit maag 3 th, dan sakit sesak nafas , serta terbebas dari operasi. Setelah didoakan Pdt. Yesaya Pariadji dan rajin mengoles Minyak Urapan.


8. Yanti

Memiliki rahim 2, disembuhkan dari mandul yang diderita selama 7 tahun. Datang ke gereja Tiberias, terima Perjamuan Kudus dan rajin mengolesi Minyak Urapan, akhirnya mujizat terjadi ia kini memiliki keturunan.


9. Samuel Sandjaya

sembuh dari sakit pendarahan di usus pencernaan, atau sakit chron diases setelah didoakan dan dibabtis selam oleh Pdt. Yesaya Pariadji di gereja Tiberias.


10. Siswanto

Saat sakit parah dan sudah kritis, dijumpai Tuhan Yesus. Lalu datang ke gereja Tiberias, dibabtis selam oleh Pdt. Yesaya Pariadji. Mujizat terjadi, penyakit kanker usus sembuh, dan juga terbebas dari vonis mati serta sembuh dari kelumpuhan.


11. Pak Johny

Jemaat Tiberias Surabaya,
setelah melalui berbagai proses pemeriksaan medis, dokter menyatakan bahwa sakit dan nyeri di pinggangnya karena adanya batu ginjal, dan divonis dokter harus dioperasi. Mengikuti Perjamuan Kudus via satelit an berdoa dengan penuh iman, keluar sebuah batu berukuran 1,2 cm. sejak itu, ia tidak merasakan sakit lagi.


12. Yanti Mentayani

Melalui Kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan Kanker payudara sembuh dan rumah tangga dipulihkan. Dendam dan kepahitan yang disimpan bertahun-tahun dilepaskan, mengampuni orang-orang yang menyakitinya, maka proses kesembuhan mulai terjadi atasnya.


13. Rapiaman Purba

Sembuh Dari Stroke, Bebas dari kelumpuhan. Melalui Perjamuan Kudus da Minyak Urapan yang diterimanay dari Gereja Tiberias, ia sembuh dari stroke dan terbebas dari kelumpuhan. Peracya dan beriman bahwa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan untuk meyembuhkan segala penyakit.


14. Lipta Ginting

Pak Lipta berasal dari Lampung dan sudah 2 bulan di terkapar di rumah sakit.vonis dokter mati untuk dia. Menyaksikan acara mujizat di TV Kanker Lever Sembuh. Setelah dia menonton acara mujizat, dia percaya dan minta dikirim Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan. Akhirnya dia sembuh dan minta dibabtis.


sumber : Majalah Tiberias
http://majalahtiberias.multiply.com/reviews/item/3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar